Perbedaan Imboost dengan Imboost Force


Perbedaan imboost biasa dengan imboost force

Perbedaan imboost biasa dengan imboost force

Sebelum membahas mengenai perbedaan Imboost dengan Imboost Force terlebih dahulu mengetahui apa fungsi dan kegunaan obat Imboost maupun Imboost Force yaitu merupakan suplemen dari jenis imunomodulator yang digunakan untuk meningkatkan dan menstimulasi sistem kekebalan tubuh.

Kandungan utama Imboost / Force yang berupa zinc picolinate dan echinacea dimana secara klinis dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang pada umumnya digunakan sebagai tambahan terapi untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan sakit kronis maupun akut dan untuk pencegahan terhadap kekambuhan penyakit tersebut. Berikut ini adalah perbedaan Imboost dengan Imboost Force yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Perbedaan Imboost dengan Imboost Force

Kedua komposisinya sama, namun pada Imboost Force terdapat tambahan Black Elderberry 400 mg didalam bentuk kapsul dan sirup.

Black Elderberry adalah penguat sistem kekebalan tubuh yang sangat baik, mengandung senyawa kimia yang disebut anthocyanidins, yang diketahui memiliki efek imunostimulan. Ekstrak Black Elderberry telah terbukti menjadi pengobatan yang aman, efisien dan hemat biaya untuk gejala pilek dan flu.

Jadi untuk perbedaan Imboost dengan Imboost Force hanya beda adanya tambahan Black Elderberry.

Kedua komposisinya sama, namun pada Imboost Force terdapat tambahan Black Elderberry 400 mg didalam bentuk kapsul dan sirup.

Komposisi Imboost Force Tiap kaplet

  • 250 mg ekstrak Echinaceae herb
  • 400 mg ekstrak buah Black Elderberry
  • 10 mg Zinc Picolinate

Indikasi / kegunaan Imboost Force

  • Memperbaiki dan memelihara daya tahan tubuh
  • Meredakan gejala yang ditimbulkan oleh selesma atau bersin-bersin pada flu dan Rinitis Alergi
  • Sebagai terapi suportif untuk merangsang sistem kekebalan tubuh pada infeksi akut, infeksi kronis atau infeksi berulang pada saluran pernafasan, dan infeksi genital Kontraindikasi

Dosis Imboost Force

  • Dewasa: 3 x 1 kaplet
  • Anak – anak 7-12 tahun : 3 x 5 ml atau setara dengan 1 sendok takar.
  • Anak – anak 2-6 tahun : 3 x 2,5-5 ml atau setara dengan 1/2-1 sendok takar Imboost Force syrup.

Efek Samping Obat Imboost Force

Sangat jarang sekali menimbulkan efek samping, namun obat ini dapat menimbulkan gangguan perut ringan dan reaksi alergi diantaranya berupa gatal pada kulit, gangguan saluran pernafasan, kulit ruam kemerahan dan terasa, pembengkakan wajah, mata. Hentikan penggunaan dan segera konsultasi dengan dokter.

loading...


Perbedaan Imboost dengan Imboost Force

perbedaan ebod vit dan joss, obat etagemycetin, Minum im, perbedaan em4 dan soc hcs, manfaat imbost force, etagemycetin obat, beda imboost force dan biasa, fungsi obat asthin force gel, beda dari imboost biasa dengan imboost, sidiadr