Cara Bikin Bodi Ayam Adu Gemuk


loading...

MAKANAN SEIMBANG UNTUK AYAM SUPAYA CEPAT GEMUK

Membe: hang nak jimat kos buat apa, hang tau tak hang bagi mcm tu lagi rugi bab ayam tak gemuk makan jadi taik saja sikit sangat gemuk mc ni la -+ aku sembang ngan dia, aku ingat aku pun nak try mcm yang diatas.

CARA CEPAT MENGGEMUKKAN AYAM ADUAN - d051.blogspot.com

ayam diurut terlebih dahulu dengan cara mengapit kepala ayam dengan kedua tangan dengan posisi anda berada dibelakang ayam dengan mengapit tubuh ayam dan menarik kepala ayam kedepan secara perlahan. perlakuan seperti ini sebaiknya dilakukan satu kali saja setelah ayam di adu.

Cara Bikin Cepat Ayam Adu Gemuk - Manfaat Sehat Alamis

Cara Bikin Cepat Ayam Adu Gemuk dipostkan pada: 20 May 2018 11.40 kategori cepat ayam adu gemuk - Berikut adalah beberapa pembahasan cara bikin dan informasi tips mengenai cepat ayam adu gemuk cara bikin dan serta info lain yang berkaitan di blog 0 hidup-sehat.com

Cara merawat ayam bangkok agar tumbuh besar 7 hingga 8 ...

Sebagian tips cara merawat ayam bangkok pada artikel ini didasarkan pada pengalaman yang pernah diterapkan. Sebagian lagi informasi dari teman yang sudah beternak selama 20 tahun, yang hingga kini dia masih tetap berjalan menggunakan indukan turunan dari pertama mulai 20 tahun lalu. Cara merawat ayam bangkok tersebut mencakup perawatan sejak anakan, pemberian pakan vitamin dan kalsium, serta mengkondisikan agar makanan tidak terbuang percuma.

Cara Agar Hamster Jadi Gemuk | Dunia binatang

cara agar hamster jadi gemuk - Berikut ini adalah artikel menjinakan, merawat, memelihara dan budidaya mengenai ‘cara agar hamster jadi gemuk’.

Domba 4 bulan panen gemuk dan sehat - vitamin ternak domba ...

Domba 4 bulan panen gemuk dan sehat - vitamin ternak Pemesanan Produk nasa : hendy susanto -hp; 0813 7254 3994 / 0877 4977 9087 / 0857 9930 0051 BBM; 7FEEDB7...

Beberapa Banyak Dari Langkah Untuk Melatih Sabung Ayam ...

Lemak yg terlalu berlebih dapat buat badan ayam jadi gemuk, serta dengan cara automatis buat gerakannya melamban. Ayam yagn lamban sangatlah tdk direkomendasi sekali untuk ikuti laga sabung ayam pisau. Dikarenakan dapat gampang terserang serangan mematikan dari lawannya.

cara merawat ayam adu: cara merawat ayam aduan

Kemudian jangan sesekali ayam yang sedang berganti bulu dikumpulkan atau digabungkan dengan ayam betina, karena bulu mengandung phosporus yang tinggi yang merupakan makanan paling digemari dan santapan lezat bagi ayam betina. Demikian juga bila dijadikan pemacek, maka perhatikan kebutuhan karbohidratnya, jika kekurangan maka napsu kawin akan menjadi menurun dan sebaliknya jika pemberian karbohidrat berlebihan maka ayam akan menjadi terlalu gemuk yang juga dapat menurunkan nafsu kawin.

Ayam Lengkap: Jamu + Obat + Vitamin Ayam

2.ayam bubul,kaki dibersihkan dulu/disikat,habis itu diolesi kapur campur kunyit. 3.ayam manik,setiap malam dikasih madu asli. 4.ayam kurapan,oleskan belirang atau pace/kudu. 5.ayam kurap di kaki,sikat pakai minyak tanah,kemudian oleskan kapur+kunyit. 6.ayam lumpuh,diboboki daun kemangi dicampur ragi tape. 7.ayam ngemil,diolesi kunyit+kapur.

Bagaimana cara untuk membuat badan menjadi gemuk?

cara buat jadi lebih gemuk: *) makan makanan yang mengandung lemak tinggi., seperti; coklat putih, susu, lemak hewani, dan telur. *) kurangi stress, bisa dengan relaxing.


Manfaat Tanaman Jengger Ayam

tanaman hias jengger ayam

...penglihatan. Kegunaan Tanaman Jengger Ayam dan khasiat Jengger Ayam BAGIAN YANG DIGUNAKAN Bagian tanaman yang digunakan sebagai obat adalah bunganya. Keringkan dengan cara dijemur untuk penyimpanan. INDIKASI Bunga digunakan untuk pengobatan: – perdarahan seperti mimisan (epistaksis), batuk darah (hemoptisis), muntah darah (hematemesis), air kemih berdarah (hematuria), wasir berdarah, perdarahan rahim, – disentri, diare, – penglihatan kabur, mata merah, –...

Manfaat Tanaman Dadap Ayam

tanaman obat dadap ayam

...Jurusan Farmasi, FMIPA UNAND. Pembimbing: Dra. Asmi Ilyas, Apt. dan Dr. Injomanoto, DMM, M.Sc. Telah melakukan penelitian pengaruh antimikroba ekstrak daun Dadap Ayam terhadap beberapa bakteri penyebab tukak secara in vitro. Dari hasil penelitian tersebut, ternyata sari rebusan, fraksi kloroform, dan fraksi sisa dapat menghambat pertumbuhan bakteri Staphylococcus albus, Saureuos Streptococcus beta hemolyticus, dan Pseudomonaf aeruginosa Kegunaan Tanaman Dadap...

Cara Menggugurkan Kandungan

cara aborsi tradisional yang ampuh secara alami

...cara aborsi tradisional yang ampuh secara alami Cara menggugurkan kandungan dengan aman – Artikel cara menggugurkan kandungan ini bertujuan untuk pengetahuan ilmu di bidang medis saja, ada juga cara menggugurkan kandungan secara tradisional atau cara tradisional menggugurkan kandungan tetapi tidak dibahas, teknik dan metode cara menggugurkan kandungan dengan selamat dapat dilakukan dengan berbagai cara medis dan tentunya terdapat resiko...

Cara Menggugurkan Kandungan

cara aborsi secara alami

...cara aborsi secara alami Cara Menggugurkan Kandungan – Berikut beberapa artikel cara menggugurkan kandungan yang bertujuan untuk pengetahuan ilmu di bidang medis saja, ada juga cara tradisional menggugurkan kandungan tetapi tidak dibahas, tehnik dan metode cara menggugurkan kandungan dengan selamat dapat dilakukan dengan berbagai cara medis dan tentunya terdapat resiko yang besar juga, beberapa metodenya tersebut dibagi sesuai dengan...

Manfaat Tanaman Cakar Ayam

tanaman obat cakar ayam

...tanaman obat cakar ayam Manfaat Tanaman Cakar Ayam dan khasiat Cakar Ayam– Berikut ini adalah klasifikasi Cakar Ayam, ciri ciri Cakar Ayam, dan kandungan Cakar Ayam Klasifikasi Tanaman Cakar Ayam Nama latin Cakar Ayam dan Nama ilmiah Cakar Ayam : Selaginella doederleinii Hieron Nama umum Indonesia: Paku rane, cakar ayam Cina: shi shang bai Klasifikasi Tumbuhan Cakar Ayam Kingdom:...

Manfaat Tanaman Halia

tanaman obat halia

...makan air tajin.Cara menggunakan: dioleskan sebagai obat gosok pada bagian yang sakit dan dilakukan 3-5 hari secara berturut-turut. Mencegah Impoten Bahan: 2 rimpang umbi halia sebesar ibu jari, 1 butir jeruk nipis, 1 butir telur ayam kampung, 1 sendok teh bubuk kopi, 1 sendok makan kecap, 1 sendok makan madu, dan seujung sendok teh bubuk merica.Cara membuat: umbi halia...

Manfaat Kunyit

manfaat kunyit bagi kesehatan

...setiap 2 hari. Cangkrang (Waterproken) Bahan: 2 rimpang kunyit, 1 genggam daun eceng, Cara Membuat: semua bahan tersebut ditumbuk sampai halus. Cara menggunakan: dioleskan pada bagian yang kena cangkrang. Amandel Bahan: 1 rimpang kunyit, 1 butir jeruk nipis, 2 sendok madu. Cara membuat: Kunyit diparut, jeruk diperas untuk diambil airnya, kemudian dicampur dengan madu dan 1/2 gelas air hangat,...

Manfaat Lengkuas

makalah budidaya tanaman lengkuas

...perakaran : 10 – 30 cm dari permukaan tanah 6. Kesuburan : sedang – tinggi Manfaat Tanaman Lengkuas dan khasiat Lengkuas Penyakit Yang Dapat Diobati : Reumatik, Sakit Limpa, Gairah seks, Nafsu makan, Bronkhitis; Morbili, Panu; Kegunaan Tanaman Lengkuas dan khasiat Lengkuas Reumatik Bahan: 2 rimpang lengkuas sebesar ibu jari dan 1 butir telur ayam kampung. Cara membuat: lengkuas...

Manfaat Tanaman Meniran

meniran phyllanthus niruri

...utama: 3-7 batang Tanaman meniran lengkap (akar, batang, daun dan bunga). Cara membuat: bahan dicuci bersih, kemudian diseduh dengan 1 gelas air panas .Cara menggunakan: disaring, kemudian diminum sekaligus. Batuk Bahan Utama: 3 – 7 batang tanaman meniran lengkap (akar, batang, daun, bunga). Bahan tambahan: Madu secukupnya.Cara membuat: Bahan dicuci bersih, kemudian ditumbuk halus dan direbus dengan 3 sendok...

Cara Mempercepat Haid

cara mempercepat menstruasi

...cara mempercepat menstruasi Cara Mempercepat Haid dapat diatasi dengan berbagai macam jamu pelancar haid atau pil pelancar haid, namun sebaiknya juga hati hati dalam memilih jamu pelancar haid dan pil pelancar haid. Di dunia kedokteran telah dikembangkan dengan cara mengkonsumsi obat yang dapat mempengaruhi hormon. Cara ini pada dasarnya akan mengganggu siklus menstruasi dalam waktu tertentu dan mempercepat siklus...