Cara Memabung Kan


loading...

10 Cara Mengatasi Sifat Marah & Panas Baran. Hilangkan!

‘Delay’kan kemarahan, kira nombor pada jam tangan Mengira dari nombor 1 hingga 10. Jangan ingat hanya untuk kanak-kanak. ... cara hilangkan panas baran, cara membuang sifat panas baran, cara menangani suami panas baran, cara mengatasi lelaki panas, ...

cara membuang angin di selang infus printer - YouTube

Penjelasan mengenai cara membuang angin di selang infus printer. Selang infus printer bisa masuk angin apabila kita telat mengisi tank tinta, atau ujung infu...

7 Cara Putihkan Kulit Dengan Semulajadi - Tengku Asmadi | Kurus Secara Sihat

bermacam cara telah digunakan untuk dapatkan kulit putih dan gebu, dikongsikan cara putihkan kulit dengan semulajadi dengan bahan yang amat mudah ... Ramai yang idamkan punyai kulit yang putih bak sajli untuk menawan hati suami dan buah hati kan.

9 Petua Menghilangkan Kahak Secara Semulajadi ~ MyNewHealthyLife~

Ini yang paling tak tahan. Kalau orang dewasa macam kita pun tak tahan apa tah lagi kalau baby kan... huuuu~~ Petua Menghilangkan Batuk Berkahak ...

Cara Mengatasi (Remove) Virus Shortcut Pada Komputer dan Pen Drive Anda Kurang 5 Minit • AFtech Computer Solutions

Cara yang betul adalah klik kanan fail atau folder lalu pilih Explore. Tujuannya untuk mengelakkan daripada arahan virus shortcut dilaksanakan. Terdapat banyak cara membuang virus shortcut di dalam komputer anda. Cara yang paling mudah dan pantas ...

Cara Membuang Kahak Bayi Tanpa Ubat Doktor | ummuzuhayr.com

Jadi, kita perlulah mencari cara semulajadi dan tradisional untuk mengeluarkan kahak anak kita atau menurunkan suhu badan anak kita itu. ...

Ini kisahku, isi hatiku...: Cara untuk hilangkan eyebag!

Hye.... :D Sekarang ni aku mempunyai masalah eyebag/lingkaran bawah mata yang agak ketara... Dulu mana ada ketara sangat... sedey3... (T_T) Untuk menghilangkan eyebag ni ada beberapa cara yang sempat aku cari tadi dekat beberapa blOg...

Cara Kempiskan Perut Secara Semulajadi. Mudah & Cepat!

Cara Kempiskan Perut Selepas mandi, cuba lihat diri sendiri di depan cermin. Suka atau tidak? Lebih-lebih lagi jika perut buncit selepas bersalin, tentu hilang keyakinan diri bila lihat diri sendiri. Ramai di antara kita mempunyai masalah berat badan yang berlebihan ...

Asam Garam 2 PUTERI: Angin dalam badan, sebab musabab dan petua keluarkannya

Bila angin tu mula la cuba macam-macam petua dan cara. Ubat-ubat untuk buang angin ni pun dah makan berkali-kali tapi kekadang masih tak hilang gak kan. ...

Cara menanggalkan kutu babi yang durjana - Pengedar Vivix Shaklee | Pengedar Shaklee Kerteh | Stokis Shaklee Malaysia

Apabila kutu babi datang menggigit, memang susaaah sangat nak cabut. Tapi selepas saya belajar cara menanggalkan kutu babi dengan mudah, Alhamdulillah aman ... Thanks for stopping by! Blog ini bertujuan untuk saya kongsikan ilmu-ilmu yang saya belajar ...


Cara Menggugurkan Kandungan

cara aborsi tradisional yang ampuh secara alami

...cara aborsi tradisional yang ampuh secara alami Cara menggugurkan kandungan dengan aman – Artikel cara menggugurkan kandungan ini bertujuan untuk pengetahuan ilmu di bidang medis saja, ada juga cara menggugurkan kandungan secara tradisional atau cara tradisional menggugurkan kandungan tetapi tidak dibahas, teknik dan metode cara menggugurkan kandungan dengan selamat dapat dilakukan dengan berbagai cara medis dan tentunya terdapat resiko...

Cara Menggugurkan Kandungan

cara aborsi secara alami

...cara aborsi secara alami Cara Menggugurkan Kandungan – Berikut beberapa artikel cara menggugurkan kandungan yang bertujuan untuk pengetahuan ilmu di bidang medis saja, ada juga cara tradisional menggugurkan kandungan tetapi tidak dibahas, tehnik dan metode cara menggugurkan kandungan dengan selamat dapat dilakukan dengan berbagai cara medis dan tentunya terdapat resiko yang besar juga, beberapa metodenya tersebut dibagi sesuai dengan...

Manfaat Kunyit

manfaat kunyit bagi kesehatan

...1 rimpang dringo bengle.Cara membuat: kedua bahan tersebut ditumbuk bersama sampai halus. Cara menggunakan:dioleskan pada seluruh badan sebagai bedak Kandungan Tumbuhan Kunyit KANDUNGAN KIMIA : Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya Kandungan Zat : Kurkumin : R1 = R2 = OCH3 10 % Demetoksikurkumin...

Manfaat Tanaman Halia

tanaman obat halia

...Encok Bahan: rimpang umbi halia secukupnya. Cara membuat: dibakar, kemudian dicuci bersih dan diparut. Cara menggunakan: ditempelkan pada bagian yang sakit dan dilakukan secara teratur sampai sembuh. Bahan: 4 rimpang umbi halia sebesar ibu jari, 2 rimpang umbi lengkuas sebesar ibu jari dan 2 sendok makan buah cengkeh kering.Cara membuat: semua bahan tersebut ditumbuk halus dan ditambah dengan 2-3...

Manfaat Tanaman Meniran

meniran phyllanthus niruri

...kunyit (4 cm). Cara membuat: Seluruh bahan dicuci sampai bersih dan ditumbuk sampai halus, Kemudian direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas.Cara menggunakan: disaring dan diminum sekaligus, ulangi secara teratur setiap hari. Kandungan Tumbuhan Meniran Senyawa kimia yang terkandung dalam tumbuhan Meniran : – Zat Filantin – Kalium – Mineral – Damar – Zat Penyamak...

Cara Mempercepat Haid

cara mempercepat menstruasi

...cara mempercepat menstruasi Cara Mempercepat Haid dapat diatasi dengan berbagai macam jamu pelancar haid atau pil pelancar haid, namun sebaiknya juga hati hati dalam memilih jamu pelancar haid dan pil pelancar haid. Di dunia kedokteran telah dikembangkan dengan cara mengkonsumsi obat yang dapat mempengaruhi hormon. Cara ini pada dasarnya akan mengganggu siklus menstruasi dalam waktu tertentu dan mempercepat siklus...

Manfaat Lengkuas

makalah budidaya tanaman lengkuas

...Cara menggunakan: digosokkan pada bagian yang sakit, pagi dansore. Bahan: rimpang lengkuas dan spirtus. Cara membuat: rimpang lengkuas dipotong-potong.Cara menggunakan: bagian yang sakit digosok-gosok dengan potongan-potongan lengkuas, kemudian diolesi dengan spirtus Kandungan Tumbuhan Lengkuas Senyawa kimia yang terdapat pada Lenguas galanga antara lain mengandung minyak atsiri, minyak terbang, eugenol, seskuiterpen, pinen, metil sinamat, kaemferida, galangan, galangol dan kristal kuning....

Cara Tradisional Menghilangkan Komedo

cara menghilangkan komedo secara tradisional

...cara menghilangkan komedo secara tradisional Cara Tradisional Menghilangkan Komedo – Berikut beberapa Tips Cara Tradisional Menghilangkan Komedo dan jerawat, ingin tahu cara menghilangkan komedo secara tradisional? sebelumnya kita akan bahas dahulu tentang Jenis jenis komedo yang biasa menempel di wajah kita terutama di hidung. Jenis komedo ada 2 yaitu Blackhead (komedo yang terbuka) merupakan pori – pori yang membesar...

Cara Menghilangkan Bekas Koreng

obat tradisional menghilangkan bekas koreng

...obat tradisional menghilangkan bekas koreng Cara Menghilangkan Bekas Koreng atau bekas luka secara tradisional – Berikut tips cara menghilangkan bekas koreng serta obat tradisional menghilangkan bekas koreng Cara menghilangkan bekas koreng secara alami dengan kencur Ambilah setengah ons beras Kemudian rendam selama 15 menit dalam air biasa Campur dengan setengah ons kencur tersebut Tumbuklah campuran tersebut sampai halus Usapkan...

Manfaat Patikan Kerbau

tanaman obat patikan kerbau

...menggunakan: ditempel pada bagian payu dara yang sakit. Eksim Bahan: daun patikan kerbau secukupnya;Cara membuat: direbus dengan air secukupnya;Cara menggunakan: dipakai untuk mencuci bagian yang sakit. Kandungan Tumbuhan Patikan Kerbau Patikan kerbau (Euphorbia hirta) mengandung beberapa unsur kimia, diantaranya : alkaloida, tanin, senyawa folifenol (seperti asam gallat), flavonoid quersitrin, ksanthorhamnin, asam-asam organik palmitat oleat dan asam lanolat. Di samping...