Cebok Dengan Daun Sirih


loading...

Sirih Hitam | Pusat Tanaman Herbal

Manfaat daun sirih untuk mencegah atau mengobati penyakit keputihan telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Anda dapat membuatnya dengan merebus beberapa lembar daun sirih, cuci bersih, rebus dan gunakan airnya untuk cebok. Selanjutnya buat resep ...

Agar Vagina Harum - :: Resep Masakan Khas :: | Resep Masakan Khas Dengan Berbagai Kategori Bahan Pangan.

selain saran and tips diatas kita jg hars inisiatif apalagi itu ber hubungan dgn kesehatan buat kita and pasangan kita nanti. kalo gw selain bersiin pake sabun sirih cair(resik or yg lain)gw juga tiap hari pake freshly yg wangi bunga and gak lupa slalu siapin tissu di ...

Cara Menghilangkan Keputihan Pada Wanita Secara Alami

Apa itu Keputihan dan bagaimana tanda tanda Keputihan? Temukan Tips Cara menghilangkan keputihan pada wanita secara alami disini! ... Karena kebersihan daerah kewanitaan sangat harus dijaga dengan baik, karena jika tidak maka akan menimbulkan resiko ...

Obat Jamur Selangkangan Tradisional, Alami, Herbal

Jenis Obat Jamur Selangkangan – Dari mulai usia muda hingga tua bisa mengalami penyakit jamur kulit dan mengobatinya pun bisa dengan berbagai macam jenis cara. Bisa memanfaatkan bahan-bahan alami dan obat dokter. Tergantung kalian, ingin memakai cara ...

OBAT TRADISIONAL | Keluarga Sehat Keluarga Bahagia

DAUN SIRIH MEMILIKI KHASIAT SERBA GUNA MULAI DARI HILANGKAN BAU MULUT HINGGA OBAT BATUK Sumber : http://www.geocities.com/wanitasehat/rot.html Anda tentunya sudah mengenal sirih bukan ? Daun sirih sering dikunyah oleh nenek-nenek ...

OBAT MENGHILANGKAN KEPUTIHAN | Resep Jamu Jawa - madura

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan ... Suka Says: Agustus 2, 2010 pukul 7:28 pm Selain daun bluntas dan kayu rapat ada ...

galangsyahya | Just another WordPress.com site

Disitu setelah gw ngasih kabel dan gw dapet duit makan terus ( seperti biasa ) gw diceramahin dan untungnya gw udah biasa dengan hal itu, jadi bisa cuek bebek kayak ketek hehe. Tapi, ada tapinya nih, gw gak abis pikir dengan topik ceramahnya yang buat kita ...

Cara Mengobati Keputihan pada Wanita

Obat Alami Keputihan Solusi terbaik atasi keputihan yang mengganggu Kapsul Keputihan adalah kapsul herbal spesial yang bermanfaat untuk mengatasi masalah keputihan kaum hawa. Diracik dari tetumbuhan alami khas Indonesia seperti daun sirih (piper betle ...

cara membersihkan tali pusat bayi | Baby Orchestra

Membersihkan Tali Pusat Benda yang menempel pusar si kecil ini sering membuat kita serba kikuk. Takut merawatnya dan menyakiti bayi. Benda itu adalah sisa tali pusat yang akan lepas dengan sendirinya sekitar 7- 14 hari ( meski ada juga yang sampai hampir ...

Senarai peribahasa (A–M) - Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas

Peribahasa Maksud Ada air, adalah ikan. Ada negeri tentulah ada rakyatnya. Ada aku dipandang hadap, tiada aku dipandang belakang. Kasih sayang hanya waktu berhadapan saja, setelah berjauhan lalu dilupakan. Ada angin, ada pokoknya (= pohonnya). Segala ...


Manfaat Daun Binahong

khasiat daun binahong untuk darah tinggi

...kali sehari. Untuk pemakaian luar, daun dan batang ditumbuk halus kemudian dioleskan pada bagian yang sakit. Bahan ini untuk menyembuhkan memar karena terpukul, kena api (panas), rheumatik, pegal linu, nyeri urat, menghaluskan kulit. Umbi dicampur bahan lain dengan cara direbus bersama daun sirih, temulawak dengan perbandingan ganjil: 7, 9, 13 untuk penyembuhan pembengkakan jantung, pembengkakan lever, kencing manis, kerusakan...

Sejarah Tata Nama Tumbuhan

Sejarah Tata Nama Tanaman

...nama ilmiah dengan merinci menjadi beberapa suku kata dan aksen/logat nama ilmiah. Sering lebih mudah menyebutkan dan mengeja nama ilmiah jika dengan sengaja dirinci menjadi beberapa suku kata, masing-masing kata diucapkan secara terpisah. 2. Pelajari etimologi (arti) nama ilmiah. Nama ilmiah sering merupakan deskripsi tentang morfologi tumbuhan. Contoh alba berarti putih atau leptophylla berarti daun sempit, kamu dapat menghubungkan...

Manfaat Daun Sendok

obat herbal alami tradisional daun sendok

...dalam bulir yang panjangnya sekitar 30 cm, kecil-kecil, warna putih. Buah lonjong atau bulat telur, berisi 2 – 4 biji berwarna hitam dan keriput. Daun muda bisa dimasak sebagai sayuran Perbanyakan dengan biji Manfaat Tanaman Daun Sendok dan khasiat Daun Sendok Penyakit Yang Dapat Diobati : Infeksi saluran kencing, kencing berlemak, kencing berdarah,; Bengkak karena penyakit ginjal (nefrotik edema),...

Manfaat Daun Kentut

daun kentut paederia scandens

...sayur atau dikukus, makan sebagai lalab matang. Untuk luarnya, daun dilayukan diatas api lalu diikatkan pada perut. Mata terasa panas dan bengkak Daun secukupnya dicuci bersih lalu direbus dengan air. Setelah mendidih diangkat, penderita didudukkan diatas uapnya. Bila air sudah hangat, maka daunnya dibungkus dengan sepotong kain, letakkan diatas mata yang sakit sampai daun menjadi dingin, baru kompres tersebut...

Manfaat Daun Encok

obat herbal Daun Encok

...5 cm, ujung runcing, pangkal tumpul, tepi beringgit, pertulangan menyirip, wamanya hijau. Bunga majemuk dalam tandan yang keluar di ujung tangkai, kecil-kecil, berambut, berwarna putih. Buah kecil, bulat panjang, masih muda hijau, setelah tua hitam. Biji kecil, cokelat. Perbanyakan dengan biji atau setek Manfaat Tanaman Daun Encok dan khasiat Daun Encok Penyakit Yang Dapat Diobati : Rematik sendi, memar...

Manfaat Daun Duduk

obat alami daun duduk

...daun duduk, sosor bebek, gulu walang,; Gerji,cocor bebek (Jawa). daun duduk (Sumatera); Three-flowered desmodium (Inggris) Ciri ciri Tanaman Daun Duduk Daun duduk dapat ditemukan dari dataran rendah sampai 1.500 m dpl. tumbuh liar di tempat terbuka dengan cahaya matahari yang cukup atau sedikit naungan, serta tidak begitu kering. Perdu menahun, tumbuh tegak atau menanjak, tinggi 0,5 – 3 m,...

Manfaat Daun Sirih Hijau

Khasiat Daun Sirih hijau

...mengobati penyakit keputihan telah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Anda dapat membuatnya dengan merebus beberapa lembar daun sirih, cuci bersih, rebus dan gunakan airnya untuk cebok. Selanjutnya buat resep untuk diminum dengan menyediakan beberapa lembar daun sirih, kunyit, sambiloto/tapak liman, dan kumis kucing. Rebus semua bahan tersebut, saring airnya, lalu minum setiap hari hingga keputihan yang Anda derita sembuh....

Manfaat Daun Senna

manfaat daun senna

...terang hijau kekuningan. Bunga lengkap dan sempurna, berbilangan lima, bersimetri tunggal. Kelopak memiliki 5 daun kelopak. Daun mahkota kuning dengan urat coklat, 5 buah, susunan sirap. Benang sari memiliki bagian steril (staminodia). Buah elips lebar, kadang bentuk ginjal, pipih, buah masak pecah, panjang 4-7cm dengan lebar 2 cm, biji 6- 10 perbuah Manfaat Tanaman Daun Senna dan khasiat Daun...

Efek Samping Daun Sirih

Efek Samping Daun Sirih

...daun sirih setiap hari untuk pencegahan penyakit tertentu. Hal ini sebenarnya kurang baik karena salah satu manfaat daun sirih adalah antiseptik dan antibiotik yang cukup kuat. Jika dikonsumsi setiap hari akan memiliki efek samping bagi pencernaan. Seperti yang kita ketahui, dalam organ pencernaan kita hidup bakteri jahat dan bakteri baik. Dengan konsumsi rebusan air daun sirih setiap hari akan...

Manfaat Daun Jintan

manfaat daun jinten putih

...pembuatan:Dibuat infus atau diseduh. Cara pemakaian:Diminum 2 kali sehari, pagi dan sore, tiap kali minum 100 ml.Lama pengobatan:Diulang selama 14 hari. Manfaat Daun Jintan Untuk Sariawan Perut (Panas Dalam) Ramuan:Daun Jintan segar 1 gram, Daun Saga segar 3 gram, Herba Pegagan segar 3 gram, Daun Sirih segar 3 helai, Kulit Kayu Turi 4 gram, Air 110 ml . Cara...