Gambar Gambar Dataran Tinggi Di Indonesia


loading...

Dieng - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Dataran Tinggi Dieng adalah kawasan vulkanik aktif di Jawa Tengah, yang masuk wilayah Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Wonosobo. Letaknya berada di sebelah barat kompleks Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing. Dieng memiliki Ketinggian rata-rata ...

33 Candi Hindu di Indonesia, Penjelasan dan Gambarnya - Kliping

Candi Dieng juga termasuk candi hindu yang berada di daerah dataran tinggi. Candi ini berada di derah dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Menurut enelitian, Candi dieng dibangun ada masa kerajaan Mataram Hindu dengan ciri terdapat arca Dewa Siwa, Dewa ...

15 BLOGGER PALING CANTIK DI MALAYSIA - ! Bukan Sekadar Rupa

Senarai 15 Blogger Paling Cantik di Malaysia yang disenaraikan di bawah merupakan pilihan tuan empunya blog. Tiada kaitan dengan bancian orang ramai atau undian melalui sms okey. Blog aku sukahati lah nak pilih siapa pun 15 blogger paling cantik di Malaysia mengikut kaca mata aku sendiri kan.

Tanaman Buah Untuk Dataran Rendah - Bibit Bunga: Jual Bibit Tanaman dan Benih Tanaman Online

Tanaman buah leci ini sebaiknya ditanam pada saat memasuki musim penghujan yaitu pada bulan november hingga bulan januari. Pada musim tersebut, suhu di indonesia menjadi lebih rendah sehingga tanaman buah leci pun tidak memerlukan banyak air namun ...

Percutian ke Pulau Kapas & Sedikit Tips Penting - ! Bukan Sekadar Rupa

JOM PI PADANG DAN BUKITTINGGI, PENGKHIDMATAN PAKET TOUR DAN SEWA KENDERAAN UNTUK LAWATAN YANG BERBALOI DENGAN FAMILY KAT PADANG DAN BUKITTINGGI. Assalamualaikum Tuan/Puan. Salam dari Kita Holidays Travel & Tour ...

CARA MUDAH MEMBUNGAKAN KELENGKENG MANDUL ~ GERBANG PERTANIAN

Salam Tani !! Jaman dulu kala ketika maspary masih kecil didaerah maspary masih kental dengan berbagai macam mitos. Termasuk mitos tentang tanaman kelengkeng, masyarakat menganggap bahwa kelengkeng itu tidak bisa ditanam didataran rendah.

Indonesia - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Republik Indonesia (RI), umumnya disebut Indonesia, adalah negara di Asia Tenggara yang dilintasi garis khatulistiwa dan berada di antara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di ...

22 Tempat Menarik Di Ipoh | Percutian Bandar Penuh Nostalgia

Lihat senarai 22 tempat menarik di Ipoh. Destinasi terbaik di Ipoh untuk mereka yang merancang percutian ke bandar tersebut. Lokasi, gambar dan harga tiket. ... 21. Gua Kek Look Tong & Zen Garden Sumber: Delson Moo Terletak berdekatan dengan Gunung ...

Harimau Sumatera | WWF Indonesia

Berdasarkan data tahun 2004, jumlah populasi harimau Sumatera di alam bebas hanya sekitar 400 ekor saja. Sebagai predator utama dalam rantai makanan, harimau mempertahankan populasi mangsa liar yang ada di bawah pengendaliannya, sehingga ...

Banjir - Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas

Banjir (Jawi: بنجير) ialah keadaan air yang menenggelami atau mengenangi sesuatu kawasan atau tempat yang luas, yang biasanya kering. Arahan Banjir Kesatuan Eropah (EU) mentakrifkan banjir sebagai litupan air pada tanah yang biasanya tidak dilitupi oleh air. ...


Sejarah Tata Nama Tumbuhan

Sejarah Tata Nama Tanaman

...specimen yang disebutkan tetapi bukan holotipe, isotope atau sintipe; (3) epitipe merupakan specimen atau gambar yang dipilih sebagai tipe jika holotipe, lectotipe atau neotipe ambigu yang berkaitan dengan identifikasi dan diagnosis takson. Secara normal, kita yakin bahwa tipe sebagai acuan pada takson tingkat spesies dan infraspesies. Tipe specimen bisa sebagai acuan untuk tingkatan takson yang tinggi. Sebagai contoh, tipe...

Manfaat Murbei

tanaman obat murbei

...bark,morus fruit, mulberry leaf, mulberry bark,; mulberry twigs, white mulberry, mulberry (Inggris).; Ciri ciri Tanaman Murbei Murbei berasal dari Cina, tumbuh baik pada ketinggian lebih dari 100 m dpl. dan memerlukan cukup sinar matahari. Tumbuhan yang sudah dibudidayakan ini menyukai daerah-daerah yang cukup basa seperti di lereng gunung, tetapi pada tanah yang berdrainase baik. Kadang ditemukan tumbuh liar. Pohon,...

Gambar Jantung Hewan Karnivora dan Fungsinya

Gambar organ jantung binatang karnivora dan keterangan nama nama bagian dan fungsinya

...Gambar Jantung Hewan Karnivora dan Fungsinya – Pengertian hewan karnivora adalah hewan pemakan daging yang memangsa hewan lain kemudian menjadikannya sebagai makanan dan sumber energi. Ciri ciri hewan karnivora yaitu memiliki gigi taring yang tajam dan cakar yang kuat. Fungsi gigi taring digunakan untuk mencabik-cabik makanannya yang berupa daging sedangkan cakar kuat digunakan untuk mencengkram mangsanya. Gambarlah organ jantung...

Manfaat Adas

gambar adas pulosari

...dari sernbilan tumbuhan obat yang dianggap berrnukjizat di Anglo-Saxon. Di Indonesia telah dibudidayakan dan kadang sebagai tanarnan bumbu atau tanaman obat. Turnbuhan ini dapat hidup dari dataran rendah sampai ketinggian 1.800 m di atas permukaan laut, namun akan tumbuh lebih baik pada dataran tinggi. Asalnya dari Eropa Selatan dan Asia, dan karena manfaatnya kemudian banyak ditanam di Indonesia, India,...

Manfaat Lengkuas

makalah budidaya tanaman lengkuas

...Ciri ciri Tanaman Lengkuas Lengkuas (Lenguas galanga atau Alpinia galanga) sering dipakai oleh kaum wanita dikenal sebagai penyedap masakan. Lengkuas termasuk terna tumbuhan tegak yang tinggi batangnya mencapai 2-2,5 meter. Lengkuas dapat hidup di daerah dataran rendah sampai dataran tinggi, lebih kurang 1200 meter diatas permukaan laut. Ada 2 jenis tumbuhan lengkuas yang dikenal yaitu varitas dengan rimpang umbi...

Manfaat Kumis Kucing

fungsi tanaman kumis kucing

...mamam, bunga laba-laba (Jawa); Mao Xu Cao (China).; Ciri ciri Tanaman Kumis Kucing I. URAIAN TANAMAN: Terna, tumbuh tegak, pada bagian bawah berakar di bagian buku-bukunya, tinggi 1-2 m, batang segi empat agak beralur, berbulu pendek atau gundul. Daun tunggal, bundar telur lonjong, lanset atau belah ketupat, berbulu halus, pinggir bergerigi kasar tak teratur, kedua permukaan berbintik-bintik karena ada...

Manfaat Buah Apel

Khasiat Apel hijau

...Khasiat Apel hijau Manfaat buah apel bagi kesehatan dan kandungan buah apel – Buah yang satu ini sangat bagus sekali sebagai buah untuk diet menurunkan berat badan karena di kandungan apel mempunyai kadar lemak yang rendah tetapi kandungan serat sangat tinggi yang akan membantu Anda merasa cepat kenyang. Terdapat banyak manfaat buah apel untuk kesehatan serta kandungan buah apel...

Manfaat Landep

tanaman obat landep

...kering, tumbuh liar atau ditanam untuk pagar dari dataran rendah sampai 400 m dpl. Perdu, tinggi 1,5 – 2 m. Batang berkayu, segi empat, berbuku- buku, berambut, berduri kuat yang terdapat pada ketiak-ketiak daun. Daun. tunggal, daun muda berambut, letak berhadapan., panjang tangkai daun 4 – 8 mm. Helai daun jorong sampai lanset atau bundar telur memanjang, ujung meruncing,...

Manfaat Ginjean

tanaman obat herbal ginjean

...di semak-semak, kadang ditanam di kebun. Tanaman ini dapat ditemukan dari dataran rendah sampai 2.000 m dpi. Terna semusim, tumbuh tegak, berambut, tinggi 60-100 cm. Batang berongga, beralur, beruas, bercabang, warnanya hijau. Daun tunggal, bentuk menjari, tepi bergerigi, ujung dan pangkalnya runcing, panjang 4-12 cm, lebar 5-14 cm, letak berhadapan bersilang, warnanya hijau. Bunga tersusun dalam karangan semu yang...

Manfaat Daun Sendok

obat herbal alami tradisional daun sendok

...perkebunan teh dan karet, atau tumbuh liar di hutan, ladang, dan halaman berumput yang agak lembap,kadang ditanam dalam pot sebagai tumbuhan obat. Tumbuhan ini berasal dari daratan Asia dan Eropa, dapat ditemukan dari dataran rendah sampai ketinggian 3.300 m dpl. Tumbuhan obat ini tersebar luas di dunia dan telah dikenal sejak dahulu kala serta merupakan salah satu dari 9...