Makan Buah Pucuk Merah


loading...

Buah Kerekup | Segalanya Tentang Tumbuhan...

Rumah saya ada pokok ni, tapi tak berbuah lagi, saya semai dengan benihnya, dah kerap kali berbunga, tapi gugur. Buah kekup memang sedap, tapi kena gentel dulu sampai lembik, baru rasa manis, kalau makan tak digentel memang kelat, nak telan pun tak boleh, tidak tau pulak boleh dijadikan ubat, terima kasih atas info semua bagi pokok ini.

Buah Berangan | Segalanya Tentang Tumbuhan...

betul tu, buah berangan kat malaysia biasanya bersaiz kecil dan kulitnya keras. masa saya kecik2 dulu biasa makan buah berangan ni. mak saya goreng dengan pasir kemudian kalau nak makan kene ketuk guna alu lesung.

Pokok Avokado - Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas

Avokado adalah sejenis buah yang berkhasiat yang mengandungi protein, zat besi, fosforus, kalsium, sodium, potasium, vitamin A dan C dan niasin.. Sebiji avokado dipercayai mengandungi kira-kira 300 kalori, dengan 88% daripadanya terdiri daripada lemak.

Pedoman Teknik Budidaya Tanaman Buah Mangga

Pedoman teknik budidaya tanaman buah mangga dengan teknologi organik NASA PT Natural Nusantara untuk meningkatkan hasil secara kualitas, kuantitas, kelestarian

CV. Mitra Bibit

Selain Bibit Tanjung , Bibit Pulai dan bibit Pucuk Merah Kami CV. Mitra Bibit juga menyediakan berbagai macam bibit tanaman lainya, diantaranya :

Budidaya Bawang Merah - Cara Budidaya | Natural Nusantara

PT. NATURAL NUSANTARA berupaya membantu peningkatan produksi bawang merah secara kuantitas, kualitas dan kelestarian, sehingga petani dapat berkarya dan berkompetisi di era perdagangan bebas.

Obat Cacar Air Tradisional, Alami & Herbal

Obat Cacar Air Tradisional – Ruam merah yang memenuhi kulit dan di dalam nya terdapat air merupakan kondisi kulit yang terinfeksi oleh virus, dan di kenal dengan penyakit cacar air.

Anim Agro Technology

Makanan utama burung walet disini adalah dari serangga yang banyak berterbangan semasa aktiviti memotong rumput napier dengan jentera (Sila lihat foto disebelah).Rumput napier yang subur dari ladang napier ini akan dipotong setiap 30 hari dengan menggunakan jentera trekter dan harvester setiap hari mengikut plot.

Gejala Penyakit Kawasaki | Penyebab Penyakit Kawasaki

Gejala Penyakit Kawasaki, Ciri-ciri Penyakit Kawasaki, Penyebab Penyakit Kawasaki Dan Cara Mengobati Penyakit Kawasaki

Makanan yang tidak baik diambil ketika menyusukan bayi ...

Sesetengah ibu yang menyusukan anak merasa hairan kerana anak mereka selalu tidak sihat dan mengalami sakit perut. Jangan terperanjat jika diberitahu jika ia berkaitan dengan pemakanan yang dimakan oleh para ibu.


Manfaat Tanaman Buah Nona

tanaman obat herbal buah nona

...tanaman obat herbal buah nona Manfaat Tanaman Buah Nona dan khasiat Buah Nona – Berikut ini adalah klasifikasi Buah Nona, ciri ciri Buah Nona, dan kandungan Buah Nona Klasifikasi Tanaman Buah Nona Nama latin Buah Nona dan Nama ilmiah Buah Nona : Annona reticulata L Nama umum Indonesia: Buah nona, mulwa Inggris: Custard Apple Pilipina: Anonas Klasifikasi Tumbuhan Buah...

Manfaat Delima

buah delima untuk ibu hamil

...putih, atau ungu. Berbunga sepanjang tahun. Buahnya buah buni, bentuknya bulat dengan diameter 5–12 cm, warna kulitnya beragam, seperti hijau keunguan, putih, cokelat kemerahan, atau ungu kehitaman. Kadang, terdapat bercak-bercak yang agak menonjol berwarna tebih tua. Bijinya banyak, kecil-kecil, bentuknya bulat panjang yang bersegi-segi agak pipih, keras, tersusun tidak beraturan, warnanya merah, merah jambu, atau putih. Dikenal tiga macam...

Buah yang dapat menggugurkan kandungan

Buah yang bisa menggugurkan kandungan

...Memang Efek Samping dari buah nanas bagi ibu hamil berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda. Buah Pepaya muda untuk menggugurkan kandungan Dari berbagai pengalaman, kebanyakan makan Daun pepaya juga bisa memicu rapuhnya ari ari si baby. Hal ini juga harus dihindari untuk ibu hamil,...

Manfaat Buah Labu

Khasiat Buah Labu

...manfaat buah labu siam dan Khasiat Buah Labu kuning Manfaat Buah Labu – kandungan Buah Labu banyak yang bermanfaat bagi kesehatan, Manfaat Buah Labu dan khasiat Buah Labu untuk pengobatan juga dapat digunakan, terdapat banyak jenis buah labu tetapi hanya beberapa jenis labu saja yang banyak dimanfaatkan seperti khasiat buah labu siam, khasiat buah labu kuning, labu siam dan...

Manfaat Jamblang

tanaman obat herbal jamblang

...setelah masak warnanya merah tua keunguan. Biji satu, bentuk lonjong, keras, warnanya putih. Berakar tunggang, bercabang-cabang, berwarna cokelat muda. Biasanya, buah jamblang yang masak dimakan segar. Rasanya agak asam dan sepat. Kulit kayu bisa digunakan sebagai zat pewarna Manfaat Tanaman Jamblang dan khasiat Jamblang Penyakit Yang Dapat Diobati : Daging buah rasanya asam manis, sifatnya sejuk, astringen kuat, berbau...

Manfaat Adas

gambar adas pulosari

...makan, batuk,; Sesak napas (Asma), nyeri haid, haid tidak tertur, rematik goat,; Susah tidur (insomnia), buah pelir turun (orchidoptosis), kolik,; Usus turun ke lipat paha (hernia inguinalis), batu empedu,; Pembengkakan saluran sperma (epididimis),; Penimbunan cairan dalam kantung buah zakar (hiodrokel testis),; Keracunan tumbuhan obat atau jamur, meningkatkan penglihatan; BAGIAN YANG DIGUNAKAN : Buah masak (Xiaohuixiang, hui-hsiang). Buah yang telah...

Manfaat Buah Semangka

manfaat buah semangka bagi ibu hamil

...kanker yang menyerang manusia dapat terjadi akibat radikal bebas, polusi, pikiran negatif, pola makan yang buruk, dan menurunnya sistem kekebalan tubuh. Zat likopen dari semangka dapat mengatasi serangan-serangan tersebut. Selain untuk anti kanker, zat likopen dalam semangka juga dapat membuat wajah telihat segar, bercahaya, dan tampak awet muda. 1. Menyegarkan kulit Buah semangka memiliki zat alami yang dapat mengubah...

Manfaat Nona Makan Sirih

Nona Makan Sirih

...Bunga keluar dari ujung ranting atau ketiak daun, dalam rangkaian yang bersifat rasemos, warnanya merah berseludang putih kekuningan, Buah bulat warnanya hijau dengan 2-4 biji, bila masak warnanya coklat hitam. Perbanyakan dengan biji, stek atau pemecahan akar. Manfaat Tanaman Nona Makan Sirih dan khasiat Nona Makan Sirih Penyakit Yang Dapat Diobati : Radang selaput gendang telinga (tympanitis) pada anak-...

Manfaat Tanaman Blustru

manfaat tumbuhan blustru

...dan makan bersama nasi sebagai lalap. Lakukan sehari 2 kali. Batuk disertai sesak Cuci 10-15 g bunga blustru sampai bersih, lalu rebus dalam tiga gelas air Kandungan Tumbuhan Blustru Buah mengandung saponin triterpen, luffein (zat pahit), citrulline, dan cucurbitacin. Getah mengandung saponin, lendir, lemak, protein, xylan, dan vitamin (B dan C). Biji mengandung minyak lemak, squalene, a-spinasterol, cucurbitacin B,...

Manfaat Anggur Hitam

Khasiat Anggur Hitam

...kadar air dalam paru-paru. Manfaat Buah Anggur Kanker Payudaya Dalam sebuah penelitian menunjukan bahwa buah anggur yang berwarna unggu bisa mencegah kanker payudara secara signifikan jugabisa mengurangi masa tumor payudara. Manfaat Buah Anggur untuk Antibakteri Buah Anggur merah ternyata memiliki kandungan antibakterial dan antivirus yang cukup kuat, sehingga jika sering mengonsumsi buah ini bisa melindungi tubuh dari infeksi berbahaya....