Manfaat Lain Puyer 38


loading...

2009 February « Puyer’s Go Blog

10 posts published by puyer during February 2009 ... Dear all…. ini ada 2 reply dari temen2 yang notabene lagi tinggal di LN…. ada yg di jerman, di aussie… aku coba survey via fb hehehehe dan ternyata emang kayaknya indo duank ya yang pake puyer…

Manfaat dan risiko obat asma | Zullies Ikawati's Weblog

Halo bu, mau tanya anak umur 5 tahun 9 bulan baru pertama kali ke dokter paru lalu diresepkan symbicort 2x sehari inhale apakah bahaya? Kandungan steroid apakah aman ya buat anak seumur itu? Awalnya minggu lalu ke dokter anak diberi puyer antibiotik ...

Guidelines « Puyer’s Go Blog

Posts about Guidelines written by puyer ... Demam Tifoid 6/7/2008 Pendahuluan Demam Tifoid adalah penyakit infeksi akut yang disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica serotype Typhi (S typhi). , Sementara Demam Paratifoid, penyakit yang gejalanya ...

Barang Antik | Maestro - Maestro | Junjung Citra Luhur Bangsa

kalau serius datang aja ke manado untuk second buyer dr surabya…. saya back up samurai rool saya 150jt apabila tdk sesuia kriteria atau tdk valid silahkan geser uang saya,,, dan second buyer surabaya mau back up dana hrus 10x lipat dr dana back up sya ...

Bang Juck's Blog | colours of inspirations

Jakarta – Sebuah proyek ambisius siap dilakukan oleh sejumlah peneliti. Proyek yang dinamakan ‘Human Brain Project’ tersebut bertujuan membuat replika atas apa yang mampu dilakukan oleh sebuah otak manusia. Namun replika otak manusia yang dimaksud ...

MANAJEMEN STRATEJIK(S1) PAGI DAN EKST « Johannessimatupang’s Weblog

Halaman ini dimaksudkan untuk peserta mata kuliah STR FE Unja,baik S1 padi dan program ekstension. Ketentuan mengikuti perkuliahan. 1) Peserta diharuskan mengunduh seluruh bahan kuliah yang disiapakan pada halaman ini. 2) Peserta diharuskan ...

brands atau merek – Dumadia's Blog

ANALISIS hubungan antara EKUITAS MEREK dengan loyalitas pelanggan (Studi pada PT. Nasmoco ...

MANAJEMEN OPERASI MM ANGKATAN 19 SEPTEMBER 2014 « Johannessimatupang’s Weblog

Halaman ini diperuntukkan bagi peserta kuliah Manajemen Operasi Angkatan 19. Semua powerpoin di halaman ini harus diunggah. Tugas yang berkenaaan dengan mata kuliah ini hanya diunggah pada halaman ini saja. SUKSES UNTUK ANDA PEDOMAN ...

Q & A Demam Pada Anak | Keluarga Sehat Keluarga Bahagia

sumber : milist sehat (sehatgroup.web.id) Sering panas 10/05/2005 Q :"Dear dokter Waty, Anak saya 1,5 tahun (perempuan) berat 10 kg tinggi 78 cm..Alhamdulillah pertumbuhannya bagus, udah bisa lari, mencoret-coret dengan crayon (gambar bebek, katanya) di ...

Mengenalkan MPASI Setelah Bayi Berusia 6 Bulan | TipsBayi.com - Perawatan Bayi, Makanan Bayi

Hai …tips bayi anak saya usia 5bulan 20hari. bb 9.5 tapi sekarang itu nete trus klo lepas tdr nya bangun.kaya yg laper. Kepala sih dah tegak klo di sender ke bantal atau di pangkuan dia dah duduk tegak trs kalo di kasih air putih air dah di telan tdk dilepehin pake ...


Manfaat Biduri

tanaman obat biduri

...Manfaat Kulit akar Biduri digunakan untuk pengobatan : demam, perut terasa penuh, kaki pegal dan lemas, gigitan ular beracun, borok kronis, dan penyakit kulit lainnya. Manfaat Daun Biduri digunakan untuk pengobatan : kudis, luka, borok, sariawan, gatal pada cacar air (varicella), campak (measles), demam, dan batuk. Manfaat Bunga Biduri digunakan untuk pengobatan: radang, lambung (gastritis), batuk, sesak napas, influenza,...

Manfaat jahe untuk mengobati penyakit

Manfaat jahe untuk mengobati penyakit

...satu gelas setiap pagi dan sore. Jika tidak kuat dengan rasa ramuan tersebut, Anda dapat menambahkan madu dan jeruk nipis. Selain beberapa manfaat jahe dan cara pengolahannya yang tersaji di sini, sebenarnya masih banyak lagi manfaat jahe yang lain, di antaranya adalah untuk sariawan, periodentitis, kerusakan gigi, mabuk, jerawat, ketombe, bau kaki, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi...

Manfaat Bidara Upas

gambar bidara upas

...gambar bidara upas Manfaat Tanaman Bidara Upas dan khasiat Bidara Upas – Berikut ini adalah klasifikasi Bidara Upas, ciri ciri Bidara Upas, dan kandungan Bidara Upas Klasifikasi Tanaman Bidara Upas Nama latin Bidara Upas dan Nama ilmiah Bidara Upas : Merremia mammosa (Lour.) Hall.f. Nama umum Indonesia: Bidara upas, blanar, widara upas Klasifikasi Tumbuhan Bidara Upas Kingdom: Plantae (Tumbuhan)...

Manfaat Alpukat untuk rambut

Manfaat Alpukat untuk kesehatan

...Manfaat Alpukat untuk kesehatan Manfaat Alpukat untuk rambut – Berikut beberapa manfaat alpukat untuk rambut yaitu Untuk mengatasi rambut kering, rontok, membuat rambut berkilau, lembut dan bercahaya. Bila rambut anda kering dan rontok maka anda bisa mengatasinya dengan buah alpukat. Anda bisa mencoba ramuan buah alpukat dan santan kelapa untuk digunakan sebagai conditioner bagi rambut berjenis kering. Selain manfaat...

Manfaat Anggur Hitam

Khasiat Anggur Hitam

...Khasiat Anggur Hitam Manfaat Anggur Hitam – Beberapa Manfaat Anggur Hitam serta kandungan anggur hitam terkenal mengandung serat dan antioksidan yang tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh sebagai sumber energi dan mencegah radikal bebas dari polusi udara, selain itu Manfaat Anggur Hitam juga bisa mencegah penuaan dini. Jenis Buah anggur memiliki banyak varietas antara lain Vitis vinifera, anggur untuk...

Manfaat Tanaman Blustru

manfaat tumbuhan blustru

...manfaat tumbuhan blustru Manfaat Tanaman Blustru dan khasiat Blustru – Berikut ini adalah klasifikasi Blustru, ciri ciri Blustru, dan kandungan Blustru Klasifikasi Tanaman Blustru Nama latin Blustru dan Nama ilmiah Blustru : Luffa cylindrica Roem Sinonim : L.aegyptica Mill., L. pentandra Roxb., L. cattupincinna Ser., L. faetida Sieb. et Zucc., L. petola Ser., Momordica cylirzdrica L. Klasifikasi tumbuhan...

Manfaat Minyak Zaitun untuk ibu hamil

Manfaat Minyak Zaitun untuk kesehatan

...mengoleskan pada bagian tubuh yang rentan timbul peregangan akan memberikan kelembaban kulit, melembutkan kulit. Dengan begitu jika ada peregangan akan berjalan normal dan tidak akan menimbulkan guratan/stretch mark. Oleh karena itu, beberapa dokter menyarankan minyak zaitun dan krim pelembab lainnya untuk wanita hamil untuk mencegat terjadinya stretch mark, dan itulah salah satu contoh manfaat minyak zaitun untuk ibu hamil...

Manfaat kunyit untuk wajah

Manfaat kunyit untuk wajah

...Manfaat kunyit untuk wajah Manfaat kunyit untuk wajah – Beberapa khasiat kunyit adalah manfaat kunyit untuk lambung, manfaat kunyit untuk ibu menyusui, manfaat kunyit untuk ibu hamil dll. Tetapi kali ini akan membahas tentang Manfaat kunyit untuk wajah atau manfaat kunyit untuk kesehatan kulit yaitu dapat Menghilangkan Flek Hitam yang terdapat pada Wajah anda – Manfaat kunyit untuk wajah...

Manfaat Buah Kiwi untuk kulit

khasiat buah kiwi untuk wajah

...khasiat buah kiwi untuk wajah Manfaat Buah Kiwi untuk kulit wajah – Kandungan Buah Kiwi yaitu Vitamin E yang terkandung dibuah ini melindungi membran sel-sel dan mencegah kerusakan kolagen yang disebabkan sinar ultraviolet, itulah Manfaat Buah Kiwi untuk kulit, Kandungan vitamin E yang tinggi, serta nutrisi lain yang ada di dalamnya, kiwi juga bisa dijadikan sebagai masker wajah. Manfaat...

Manfaat lidah buaya

kandungan lidah buaya

...Diabetes. Selain sebagai detoksifikasi racun, jus lidah buaya juga mengandung zat yang dapat mencegah resiko diabetes. Dengan rutin mengonsumsi jus lidah buaya, kadar gula darah Anda akan tetap terjaga dan terhindar dari serangan diabetes. Membantu Gerakan Usus dalam Pencernaan. Tanaman lidah buaya mengandungAloe lateks. Zat tersebut dapat menghasilkan antrakuinon glycosidesaloin A dan B. Zat-zat tersebut memiliki manfaat sebagai obat...